Pendaftaran Murid Baru 2014-2015 telah kami buka sejak tanggal 2 Januari 2014, Pendidikan anak usia dini yang ada di KB/TK
Islam Al Azhar 8 Jakapermai bertujuan memberikan bekal pendidikan Akhlakul
karimah dan kemampuan dasar kepada murid dalam mengembangkan keterampilan hidupnya
sebagai pribadi ,anggota masyarakat ,warga negara,serta mempersiapkan murid
untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya.
Bermain merupakan pendekatan dalam
melaksanakan kegiatan pembelajaran pada anak usia dini,upaya-upaya pendidikan
yang diberikan yang diberikan oleh pendidik hendaknya dilakukan dalam situasi
yang menyenangkan.Menggunakan strategi ,metode,materi/bahan,media yang
menarik,serta mudah diikuti oleh anak.Melalui bermain anak diajak untuk bereksplorasi,
menemukan dan memanfaatkan objek-objek yang dengannya,sehingga pembelajaran
menjadi bermakna.
Kelas
|
Usia
|
Murid dari Dalam
|
Murid dari luar
|
Jumlah
|
KB Kecil
|
2-3 tahun
|
-
|
20
|
20
|
KB Besar
|
3-4 tahun
|
15
|
15
|
30
|
Kelompok A
|
4-5 tahun
|
40
|
20
|
60
|
Kelompok B
|
5-6 tahun
|
66
|
-
|
66
|
Total
|
121
|
55
|
176
|
NO
|
URAIAN KEGIATAN
|
WAKTU
|
KETERANGAN/TEMPAT
|
1
|
Pendistribusian Form
Pendaftaran
|
Des 13 – Jan 14
|
Petugas standbay d meja hijau
|
2
|
Observasi TK A (01-025)
|
31 Jan 2014
|
TK A (TKIA 8 JP)
|
3
|
Observasi TK A (026-50)
|
01 Feb 2014
|
TK A (TKIA 8 JP)
|
4
|
Observasi Kel KB (01 – 050)
|
08 Feb 2014
|
KBIA 8 JP
|
5
|
Pengumuman
|
Seketika Setelah Observasi
|
KB/TKIA 8 JP
|
6
|
Penyelesaian Keuangan
|
6-7 Februari 2014
|
Kantor KB/TKIA 8 JP
|
Persyaratan Murid Baru :
1. Foto
Copy Akte Kelahiran 2 Lembar
2. Pas
Foto terbaru ukuran 3 X 4 sebayak 2
lembar (berwarna)
Persyaratan Murid Pindahan :
1. Foto
Copy Akte Kelahiran 2 Lembar
2. Pas
Foto terbaru ukuran 3 X 4 sebayak 2
lembar (berwarna)
3. Surat
Pindah dari sekolah sebelumnya
4. Raport
terakhir dari sekolah sebelumnya
CARA Pendaftaran :
- Datang langsung ke Kantor KB/TK Islam Al-Azhar 8 Jakapermai, Jl Cemara Raya No 42 Jakapermai Bekasi Tlp 021-8841365
- DAFTAR Online DISINI
No comments:
Post a Comment